Usai Melahirkan, Kim Kardashian Makan Plasenta Sendiri

155

redaksi.co.id – Usai Melahirkan, Kim Kardashian Makan Plasenta Sendiri

Baru beberapa hari Kim Kardashian melahirkan bayi keduanya yang diberi nama Saint West, kembali ia memberi sensasi. Dirinya mengaku tak ingin mengalami depresi postpartum (depresi setelah melahirkan).

Untuk itu, Kim Kardashian mengungkapkan kalau dirinya makan plasentanya sendiri dalam website pribadinya, yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (15/12/2015). Bintang reality show ‘Keeping Up with the Kardashian’ itu mengunggah foto pil plasentanya di dalam botol ke akun Twitternya dengan label `Kim Your Amazing Placenta`.

“Jadi, aku benar-benar bukan orang holistik, atau seseorang yang pernah dianggap seperti itu karena aku makan plasenta sendiri. Aku berpikir Kourtney juga akan melakukan itu, tapi aku yakin dia tidak melakukannya,” tulis Kim Kardashian.

“Dan ketika aku mengatakan ‘makan plasentaku’ artinya itu sudah dibekukan, dibuat menjadi pil, tidak benar-benar digoreng seperti steak, dan memakannya (seperti beberapa orang melakukannya),” tambahnya.

Rupanya, perbuatan Kim Kardashian ini bukan kali pertama. Saat dirinya melahirkan anak pertama, North West, ia pun melakukannya. “Aku mendengar begitu banyak cerita ketika aku sedang mengandung North yaitu ibu yang tidak pernah makan plasenta saat bayi pertamanya keluar, akan mengalami depresi postpartum.”

Kim Kardashian pun berpikir untuk mencobanya. Ia tak ingin merasakan baby blues. Untuk itu, ia pun membuat pil dari hormonnya sendiri. “Aku punya hasil yang bagus. Setelah meminumnya, aku bersemangat, dan tidak memiliki tanda-tanda depresi. Setiap kali meminumnya, aku merasakan gelombang energi, dan merasa benar-benar sehat, dan baik.”

Selain Kim Kardashian, beberapa selebritis lainnya juga mengonsumsi plasentanya sendiri adalah January Jones, Kim Zolciak, dan Holly Madison.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!