Google Sisihkan Keuntungan Android Pay untuk Amal

redaksi.co.id - Google Sisihkan Keuntungan Android Pay untuk Amal Pada November lalu, Google mengumumkan dari 1 dolar AS yang didapatkan Google dari Android Pay, sebagiannya akan...

18 0

redaksi.co.id – Google Sisihkan Keuntungan Android Pay untuk Amal

Pada November lalu, Google mengumumkan dari 1 dolar AS yang didapatkan Google dari Android Pay, sebagiannya akan disumbangkan untuk amal. Hal tersebut dilakukan karena selama ini Google tidak cukup mampu mendorong masyarakat untuk mulai menggunakan Android Pay.

Selain menyisihkan untuk amal, Google juga melakukan promosi lain untuk memasarkan Android Play, yaitu memberikan gift card. Jika Anda menggunakan Android Pay kapanpun saat ini hingga 31 Desember mendatang, Google akan memberikan gift card senilai 20 dolar AS untuk digunakan di toko online Best Buy.

“Meski tidak dalam bentuk uang, tapi setidaknya Anda bisa memiliki 20 dolar AS untuk bisa digunakan membeli sesuatu di Best Buy,” tulis Google, seperti dilansir Ubergizmo.

Hanya saja, sepertinya promo ini hanya berlaku pada perangkat handset Nexus. Jika anda menggunakan perangkat Android lain seperti Samsung dan LG, Anda akan sulit mendapatkan gift card. Google juga mengungkapkan, gift card sebesar 20 dolar AS akan ditambahkan di dalam aplikasi Android Pay.

“Penawaran ini hanya berlaku sampai akhir tahun 2015, jadi jika Anda belum mengaktifkan Android Pay sekarang, silakan aktifkan,” tulis Google lagi.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!