'Menendang Suarez tak akan Menjatuhkannya'

186

redaksi.co.id – 'Menendang Suarez tak akan Menjatuhkannya'

Gelandang River Plate Carlos Sanchez mengatakan menendang Luis Suarez belum cukup untuk menjatuhkan penyerang Barcelona itu. Dua penggawa timnas Uruguay ini diprediksi akan saling berhadapan pada partai final Piala Dunia Antarklub 2015.

River lolos dengan menjuarai Copa Libertadores 2015 dan akan berhadapan dengan tim J League Sanfrecce Hiroshima dalam laga semifinal di Stadion Nagai pada Kamis (17/12).

Sedangkan Barca akan menghadapi klub Cina Guangzhou Evergrande di Stadion Internasional Yokohama pada waktu yang sama.

Ia mengaku paham ancaman dari lini depan Barcelona termasuk Suarez. Menendang kompatriotnya itu, kata Sanchez tak akan menghentikan Suarez.

“Karena bila terjadi dia tidak akan terus jatuh,” kata Sanchez kepada La Nacion, dikutip Omnisport, Selasa (15/12).”Saya bicara padanya sepanjang waktu, setiap hari, bahkan di Jepang sini. Kami bercanda dan itu antara kami berdua saja. Dia ingin menang, saya juga.”

Turnamen ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi winger berusia 31 tahun itu bersama River. Sebab setelah ini Sanchez akan membela tim Meksiko Monterrey.

Sanchez mengaku akan menikmati momen ini. Menurut dia, ini merupakan momen unik yang tak akan mau ditukarnya dengan apapun.

“Pertama, kami harus menang dalam semi final yang rumit. Akan jadi ideal mengakhirinya dengan laga River-Barcelona,” kata dia.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!