Gerrard Pajang Surat Mourinho di Rumahnya

redaksi.co.id - Gerrard Pajang Surat Mourinho di Rumahnya Steven Gerrard mengungkapkan bahwa ia sempat mendapatkan surat dari Jose Mourinho. Gerrard menyebut bahwa Mou menitipkan surat itu...

24 0

redaksi.co.id – Gerrard Pajang Surat Mourinho di Rumahnya

Steven Gerrard mengungkapkan bahwa ia sempat mendapatkan surat dari Jose Mourinho. Gerrard menyebut bahwa Mou menitipkan surat itu kepada John Terry yang sedang menjalani pertandingan amal besar Gerrard.

Sudah bukan rahasia bahwa Mourinho memang sangat menginginkan Gerrard saat periode pertamanya di Chelsea. Gerrard sempat tergoda namun akhirnya memilih bertahan di Liverpool.Mourinho kemudian mengirim surat apresiasi kepada Gerrard. Ternyata, Gerrard sangat menghargai surat itu dan memajangnya di rumahnya dengan bingkai pigura.”Setelah laga amal di Anfield, saya mendapatkan surat kejutan dari John Terry. Ternyata dari Mourinho. Surat itu sangat menyentuh dan sekarang sudah saya pigura dan pajang di tempat istimewa di rumah. Surat itu berarti besar bagi saya. Mourinho sangat menghargai pemain, bahkan yang sudah menolaknya beberapa kali,” terang Gerrard kepada BT Sport.Gerrard sendiri saat ini sudah pindah dari Liverpool untuk mencoba pengalaman baru di MLS bersama LA Galaxy. (bts/hsw)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!