Deddy Corbuzier: Harusnya Maia Bisa Memaafkan Mulan Jameela

redaksi.co.id - Deddy Corbuzier: Harusnya Maia Bisa Memaafkan Mulan Jameela Permohonan maaf Mulan Jameela justru mendapat tanggapan pahit dari Maia Estianty. Melalui akun Twitternya, Maia menganggap...

30 0

redaksi.co.id – Deddy Corbuzier: Harusnya Maia Bisa Memaafkan Mulan Jameela

Permohonan maaf Mulan Jameela justru mendapat tanggapan pahit dari Maia Estianty. Melalui akun Twitternya, Maia menganggap apa yang terjadi pada diri mantan rekan kerjanya di Duo Ratu itu sebagai karma.

“Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan,” tulis Maia di akun Twitter, @MAIAsangJUARA, Selasa (15/12/2015).

“Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai,” cuit Maia yang lain.

Mendengar respon negatif dari Maia, Deddy Corbuzier yang melakukan wawancara dengan Mulan, coba meredakan situasi. Presenter berkepala plontos itu berharap mantan istri Ahmad Dhani itu bisa memaafkan Mulan Jameela.

“Kalau manusia nggak maafkan apa bedanya dia dengan orang yang salah? Ibaratnya, saat maling dan polisi berantem di jalan, nggak ada yang tahu siapa yang benar atau salah. Yang diketahui, ketika penjahat itu berhasil ditahan,” kata Deddy Corbuzier di Jakarta, Selasa (15/12/2015).

“Saya nggak membela Mulan loh ya, tapi apapun masalahnya harusnya Maia bisa memaafkan Mulan,” ujar Deddy. (Ras/fei)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!