Nikita Mirzani: Saya Tidak Pernah Menjual Diri

187

redaksi.co.id – Nikita Mirzani: Saya Tidak Pernah Menjual Diri

JAKARTA – Nikita menangis, tak kuasa menahan air matanya saat hadir di Indonesia Lawyers Club (ILC), yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (15/12/2015) malam. Tayangan itu kemudian diunggap di youtube.

Nikita dalam tayangan itu kemudian berujar, saat dirinya diamankan, handphone miliknya juga ikut diamankan oleh Polisi. Ia menegaskan, siap dikonfrontir seraya membantah mengenal tersangka F dan O. Nikita kemudian balik bertanya, penangkapan dirinya yang dikaitkan dengan kasus prostitusi.

“Prostitusinya darimana? Kalau mau dikonfrontir (dengan F dan O), ayo sama-sama. Jangan dengar salah satu pihak. Karena saya yang merasa dirugikan karena saya punya keluarga besar, single parent, anak saya dua,” kata Nikita.

“Nama saya sudah jelek di luaran sana dengan orang men-judge (menghakimi) saya, PSK dan lain sebagainya,” kata Nikita. Kedua matanya, kemudian terlihat menahan air matanya.

Sebelumnya diberitakan, selain F dan O, penyidik Badan Reserse Kriminal Polri juga menetapkan seorang pria berinisial A sebagai tersangka. “Berdasarkan pemeriksaan O dan F sampai Minggu malam kemarin, ada tersangka baru, inisialnya A,” ujar Kepala Subdirektorat Tindak Pidana Perdagangan Orang Bareskrim Polri Ajun Komisaris Besar Polisi Arie Dharmanto, Senin (14/12/2015) siang.

“Sekarang saya harus memperbaiki nama saya yang sudah jelek ini bagaimana caranya? Saya tidak pernah menjual diri, sampai detik inipun saya tidak pernah terbesit menjual diri saya,” kata Nikita lirih.

Dalam acara itu, Nikita juga mengaku berani difoto telanjang, tanpa berbusana sekalipun.

“Karena apa, saya dibayar. Lebih baik saya melakukan itu daripada menjual diri saya sama orang-orang. Lebih baik saya telanjang, saya dibayar, tidak merugikan orang lain. Dan saya dibilang PSK, saya ngga terima,” tegas Nikita. Saat mengungkapkan itu, dalam tayangan terlihat mata Nikita berkaca-kaca.

Hari ini, rencananya penyidik Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap Nikita Mirzani dan Puty Revita untuk diambil keterangannya sebagai saksi korban. Pemeriksaan ini masih terkait dengan kasus dugaan perdagangan orang dengan tersangka O dan F yang saat ini sudah mendekam di tahanan Bareskrim.

Pemeriksaan ini merupakan pemeriksaan kedua. Sebelumnya, setelah diamankan pada Kamis (10/12/2015) malam hingga Jumat (11/12/2015) pagi, Nikita dan Revita juga diperiksa oleh Bareskrim.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!