Gelar Pengajian Pernikahan, Nabila Syakieb Nangis dan Deg-Degan

redaksi.co.id - Gelar Pengajian Pernikahan, Nabila Syakieb Nangis dan Deg-Degan KAPANLAGI.COM - Bintang cantik Nabila Syakieb tak akan lama lagi bakal mengakhiri masa lajangnya dengan pria...

50 0

redaksi.co.id – Gelar Pengajian Pernikahan, Nabila Syakieb Nangis dan Deg-Degan

KAPANLAGI.COM – Bintang cantik Nabila Syakieb tak akan lama lagi bakal mengakhiri masa lajangnya dengan pria bernama Reshwara Argya Radinal. Jelang perkawinan, berbagai prosesi pun harus dijalaninya. Salah satunya pengajian di kediamannya yang dihadiri oleh para wanita.

” Alhamdulillah hari ini baru saja selesai melakukan pengajian di rumah, syukuran, bersama orang-orang terdekat juga sama keluarga, dan cuma perempuan-perempuan aja,” ucap Nabila Syakieb di kediamannya di bilangan Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/12/2015).

Dalam berbagai pernikahan adat, setelah pengajian biasanya bakal diikuti tradisi siraman. Namun karena Nabila memiliki darah keturunan Arab bukan Jawa, maka tradisi tersebut tidak dilakukan.

” Nggak sih, kebetulan kalo di keluarga Arab di Timur Tengah ini kita nggak ada siraman. Jadi hanya pengajian aja,” tambahnya.

Selain acara pengajian di kediaman Nabila, keluarga sang suami juga menggelar pengajian. Namun prosesi tersebut tidak dilangsungkan dengan bersamaan. ” Acaranya dia (suami) sudah dua hari lalu kalo nggak salah pengajiannya,” tandasnya.

Bakal segera menikah, Nabila Syakieb ternyata cukup deg-degan. Ia sempat meneteskan air mata dalam prosesi pengajian tersebut karena teringat masa kecilnya.

” Susahan baca skrip tadi lah, haha. Kalo skrip skenario kan udah nggak ada deg-degan, kalau ini tadi lumayan deg-degan, nervous,” tuturnya.

Dalam pengajian tersebut, Nabila sendiri sempat membaca naskah sebelum pernikahan. Jika tidak ada aral melintang ia bakal menikah pada tanggal 20 Desember 2015 nanti, dan dari informasi bakal dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan.

(kpl/far/sjw)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!