Pemberitaan tentang Nikita Mirzani Dinilai Salah, Ahmad Dhani Klarifikasi

redaksi.co.id - Pemberitaan tentang Nikita Mirzani Dinilai Salah, Ahmad Dhani Klarifikasi Laporan wartawan Tribunnews.com, Glery LazuardiJAKARTA - Musisi Ahmad Dhani didampingi Ramdan Alamsyah, selaku kuasa hukum,...

11 0

redaksi.co.id – Pemberitaan tentang Nikita Mirzani Dinilai Salah, Ahmad Dhani Klarifikasi

Laporan wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani didampingi Ramdan Alamsyah, selaku kuasa hukum, menyampaikan klarifikasi terkait pemberitaan pentolan grup band Dewa 19 itu yang ditulis ‘berkencan’ dengan Nikita Mirzani.

Bos Republik Cinta Manajement itu membantah berita itu. Dia mengaku sempat ingin bertemu dengan ibu dua orang anak itu untuk membahas pekerjaan. Namun, pertemuan tidak dilangsungkan di Hotel Kempinski, tempat di mana Nikita diamankan aparat kepolisian pada Kamis (10/12/2015).

“Itu memang benar, bertemu juga iya. Kalau dikabarkan yang lain beda. Ada (pertemuan,-red) tetapi tidak di Hotel Kempinski. Saya biasa bertemu di studio atau rumah,” tutur Ahmad Dhani kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/12/2015).

Sebelum penangkapan Nikita Mirzani, kata suami dari Mulan Jameela itu, dia sempat berurusan dengan wanita itu. Niki bersama dengan Angel Karamoy sempat mau membuat duo yang diberi nama ‘Duo Milf’.

Mereka bertemu untuk ketemu produser membahas hal tersebut. Namun, sebelum terjadi kesepakatan, Angel Karamoy diterpa isu tidak sedap adanya foto mesra bersama dengan vokalis Grup Band Ungu, Pasha.

Lalu, beberapa waktu kemudian, giliran Niki yang mengalami masalah diduga terlibat praktik prostitusi. Selain menjelaskan hubungan dengan Niki, kedatangan dia ke Mapolda Metro Jaya untuk berkoordinasi dengan aparat kepolisian.

Ahmad Dhani mengklarifikasi terkait pemberitaan tentang Nikita Mirzani yang ditulis dengan kata ‘berkencan’. Dalam berita tersebut menurut penafsiran Ahmad Dhani, seolah dia membenarkan telah ‘berkencan’ dengan Nikita Mirzani.

Padahal dia (Ahmad Dhani) mengaku sama sekali tidak melakukan hal tersebut. Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Ahmad Dhani membantah telah mengatakan hal itu. Dia menegaskan pernyataan yang ditulis di media tersebut bertentangan terhadap apa yang terjadi sebenarnya.

“Apa yang diberitakan tidak sesuai dengan judul yang dikutip. Itu kuote saya. Saya tidak pernah mengatakan Dhani berkencan, tetapi mengapa ditulis berkencan dan di sana (di pemberitaan tersebut) jelas sekali mas Dhani mengakui ada janji dan berkencan dengan Nikita Mirzani,” kata Ramdan.(*)

Artikel Menarik Lain:

Dhani Ahmad: Curhat Mulan Tindakan Bodoh

Jangan Buang Air Rebusan Mi Instan

Mulan Bantah Rebut Ahmad Dhani

Berbagai Cara Mandi dari Penjuru Dunia

Setahun dalam Gambar 2015

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!