Mat Drajat "Preman Pensiun" Meminta Maaf Sambil Membasuh Kaki Ibunya

redaksi.co.id - Mat Drajat "Preman Pensiun" Meminta Maaf Sambil Membasuh Kaki Ibunya Mat Drajat sadar banyak kesalahan yang sudah ia perbuat di masa lalu, terlebih kepada...

40 0

redaksi.co.id – Mat Drajat "Preman Pensiun" Meminta Maaf Sambil Membasuh Kaki Ibunya

Mat Drajat sadar banyak kesalahan yang sudah ia perbuat di masa lalu, terlebih kepada sang ibu.

Peristiwa emosional hampir satu tahun lalu kembali digali dari memorinya. Saat sebagian orang meremehkan, sang ibu memberikan restu paling besar kepada Mat Drajat. Naluri sang ibu berkata, keputusan Mat membintangi sinetron Preman Pensiun tepat.

“Saya mengambil baskom berisi air, lalu saya basuh kedua kaki ibu saya. Saya meminta maaf kepada ibu, sudah banyak sekali dosa yang saya lakukan. Lalu air bekas cucian kaki ibu saya pakai untuk mandi dan wudu sebelum saya salat,” kisah Mat Drajat.

Kasih sayang ibu kepadanya tidak pernah lekang oleh waktu. “Ibu memaafkan kesalahan saya selama ini, ibu bilang begini: sudah, aku maafkan, anakku. Rasa cinta ibu kepada saya benar-benar membuka pintu rezeki untuk saya. Setelah saya mencuci kaki ibu, saya langsung berangkat ke Bandung untuk kali pertama syuting Preman Pensiun dan hasilnya bisa dilihat sekarang,” tutup Mat Drajat.

(han/adm)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!