Minta Maaf ke Maia, Mulan Dianggap Bodoh oleh Dhani

redaksi.co.id - Minta Maaf ke Maia, Mulan Dianggap Bodoh oleh Dhani Ahmad Dhani tak habis pikir dengan ulah istrinya, Mulan Jameela yang melakukan wawancara dengan Deddy...

12 0

redaksi.co.id – Minta Maaf ke Maia, Mulan Dianggap Bodoh oleh Dhani

Ahmad Dhani tak habis pikir dengan ulah istrinya, Mulan Jameela yang melakukan wawancara dengan Deddy Corbuzier tanpa izin. Dalam curhatan yang diunggah di Youtube, Mulan meminta maaf kepada mantan istri Dhani, Maia Estianty.

Mulan sendiri memilih curhat karena tak tahan disebut sebagai perempuan perebut suami orang. Namun, tindakan yang dilakukan Mulan itu justru ditanggapi negatif oleh Dhani.

Pentolan Dewa 19 ini menyebut permintaan maaf yang dilakukan Mulan lewat video wawancara dengan Deddy sebagai tindakan bodoh.

“Ya Mulan merasa itu tindakan yang benar, itu menurut dia. Menurut saya sih nggak. Itu tindakan bodoh menurut saya,” jelas Ahmad Dhani saat ditemui di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Akan tetapi, Dhani tak lantas menegur sang istri yang dianggap mengambil keputusan genting tanpa persetujuannya. Pelantun Cinta Gila ini ingin melihat hasil tindakan Mulan, apakah berdampak positif atau justru makin merugikannya.

“Nggak ditegur. Biarkan saja. Mbak Mulan kan sedang melakukan eksperimen. Sebuah langkah yang tidak atas persetujuan saya,” kata Ahmad Dhani.

“Nanti dilihat saja apakah langkah kemarin itu baik buat Mulan atau tidak. Kalau itu baik buat Mulan berarti benar, kalau tidak baik itu langkah yang tidak benar,” kata Dhani.

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan selama ini tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/fei)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!