Mulan Jameela Sempat Takut Minta Maaf kepada Maia

redaksi.co.id - Mulan Jameela Sempat Takut Minta Maaf kepada Maia Melalui wawancara empat mata dengan Deddy Corbuzier, Mulan Jameela akhirnya buka suara atas pernikahannya dengan Ahmad...

88 0

redaksi.co.id – Mulan Jameela Sempat Takut Minta Maaf kepada Maia

Melalui wawancara empat mata dengan Deddy Corbuzier, Mulan Jameela akhirnya buka suara atas pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Dalam kesempatan itu, Mulan juga meminta maaf kepada Maia Estianty yang merupakan istri Dhani sebelum bercerai dan menikah dengan Mulan.

Deddy Corbuzier menuturkan cerita ketika Mulan hendak meminta maaf kepada Maia. Mulan sempat takut perkataannya dipelintir dan membuat hatersnya makin menjadi.

“Dia (Mulan) menangis, dia tertawa. Dia bilang terima kasih karena nggak pernah ngomong begini selamanya. Dia takut awalnya beritanya dibalik,” kata Deddy Corbuzier di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Namun, setelah diperlihatkan hasil rekaman wawancara yang telah diedit, pelantun lagu Cinta Mati 3 itu pun akhirnya setuju. Mulan ikhlas meminta maaf kepada mantan rekan duetnya di Duo Ratu tersebut.

“Setelah syuting saya kasih lihat hasil editannya. Sebenarnya sudah masuk ke Youtube sejak lama, tapi nggak saya share. Saya suruh dia menonton dulu hasilnya, kalau dia iya (setuju) saya buka akhirnya,” jelas mantan mentalis berkepala plontos tersebut.

Kemudian, Deddy pun memberikan dukungannya kepada Mulan saat kembali diserang haters di media sosial. “Mulan tanya apakah Instagramnya dikunci saja? Saya bilang jangan dikunci. Biarkan mereka ribut, nah dia tinggal endorse barang. Kita manfaatkan itu ya, hehehe,” kata Deddy Corbuzier. (Ras/fei)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!