Chelsea Terpuruk, Mourinho Serang Pemainnya Sendiri

redaksi.co.id - Chelsea Terpuruk, Mourinho Serang Pemainnya Sendiri Jose Mourinho kembali melontarkan komentar panas pada anak asuhnya. Manajer Chelsea itu menilai beberapa pemainnya tidak serius di...

18 0

redaksi.co.id – Chelsea Terpuruk, Mourinho Serang Pemainnya Sendiri

Jose Mourinho kembali melontarkan komentar panas pada anak asuhnya. Manajer Chelsea itu menilai beberapa pemainnya tidak serius di lapangan sehingga membuat timnya terpuruk.

Performa The Blues musim ini sangat memprihatinkan. Mereka hanya meraih 15 poin dari 16 laga sehingga masih terdampar di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris.

Di laga terakhir, Chelsea kalah 1-2 dari pemuncak klasemen, Leicester. Tak heran Mourinho pun menyebut para pemainnya ada yang berkhianat padanya.

“Beberapa dari mereka harus memikirkan ulang cara hidup di Chelsea, di sepak bola, dan bagaimana mereka melakukan pekerjaannya,” kata Mourinho ketus seperti dilansir Mirror.

“Tentu saja saya frustrasi karena beberapa pemain lain telah memberikan segalanya dan mereka tidak pantas kalah,” katanya menambahkan.

Akhir pekan nanti, Chelsea akan menantang Sunderland. Kemenangan sangat dibutuhkan untuk mengatrol posisi The Blues ke papan atas.

“Chelsea klub besar, sepak bola juga lebih dari pekerjaan tapi hasrat. Jadi di setiap laga para pemain harus mengeluarkan hasrat yang luar biasa. Mereka harus memberikan segalanya dan tidak membuang waktu setiap menit di lapangan,” ucap Mourinho.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!