Digoyang Isu Pemecatan, Mihajlovic Tetap Kalem

redaksi.co.id - Digoyang Isu Pemecatan, Mihajlovic Tetap Kalem Pelatih AC MilanSinisa Mihajlovic digoyang isu pemecatan dalam beberapa hari terakhir. Meski demikian, pria asal Serbia itu mengaku...

28 0

redaksi.co.id – Digoyang Isu Pemecatan, Mihajlovic Tetap Kalem

Pelatih AC MilanSinisa Mihajlovic digoyang isu pemecatan dalam beberapa hari terakhir. Meski demikian, pria asal Serbia itu mengaku tidak panik.

“Saya tenang. Saya memiliki keyakinan dengan pekerjaan saya dan saya tidak panik,” kata Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

“Saya tidak tahu apa yang dikatakan Presiden Silvio Berlusconi. Saya belum membacanya dan saya tidak bisa mengomentarinya,” tambah dia.

Beberapa media Italia melansir bahwa Milan akan memecat Mihajlovic, jika Rossoneri kalah dari Sampdoria di Coppa Italia nanti malam. Milan juga telah menyiapkan Mauro Tassotti dan Cristian Brocchi yang kini menjabat asisten sebagai penggantinya.

Mihajlovic mulai menangani Milan pada awal musim ini. Ia diberi target lolos ke Liga Champions musim depan (finis peringkat 1-3). Hingga pekan ke-16, Milan masih terpaku di posisi 7 dengan 25 poin.

Carlos Bacca dan kawan-kawan tertinggal tujuh angka dari Napoli di peringkat tiga.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!