Sandy Tumiwa Ditangkap, Korban Tak Anggap Tessa Kaunang Terlibat

redaksi.co.id - Sandy Tumiwa Ditangkap, Korban Tak Anggap Tessa Kaunang Terlibat KAPANLAGI.COM - Mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa akhirnya ditangkap pihak berwajib atas laporan tindak...

31 0

redaksi.co.id – Sandy Tumiwa Ditangkap, Korban Tak Anggap Tessa Kaunang Terlibat

KAPANLAGI.COM – Mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa akhirnya ditangkap pihak berwajib atas laporan tindak penipuan yang dibuat oleh sejumlah korban termasuk Annisa Bahar pada 10 Juli 2012 silam. Sandy disebutkan melanggar Pasal 378 (Penipuan) dan 372 KUHP (penggelapan), dengan tuntutan hukuman di atas 5 tahun penjara.

Saat terlibat dalam kasus, Sandy Tumiwa kala itu masih dalam ikatan perkawinan dengan Tessa Kaunang. Meski demikian para korban tidak merasa mantan istrinya ada hubungannya dengan investasi dan tindak penipuan yang dilancarkan Sandy.

” Secara garis besar sih saya nggak bisa ikut komen sama yang diutarakan sama Annisa (Bahar). Ani ini ada pendapatnya sendiri. Saya juga ada pendapat sendiri,” ungkap Tessa Kaunang di studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/12/2015).

Tessa Kaunang juga masih berhubungan dengan orang yang sempat memberikan investasi termasuk Annisa Bahar. Menurutnya kasus ini adalah kasus yang melibatkan perusahaan yaitu PT CSM Bintang Indonesia, dan bukan atas aksi perseorangan.

” Ani sendiri bilang yang bermasalah itu kan perusahaannya. Bukan pribadinya. Sama seperti saya juga kan nggak ada masalah,” tuturnya.

Ketika disinggung apakah ia juga ambil bagian dalam perusahaan yang pernah dibangun mantan suaminya itu, Tessa membantahnya. Ia tidak terlibat dalam kepengurusan dan hanya pernah terlibat dalam berbagai acara sebagai MC, maupun ketika dimintai bantuan oleh Sandy untuk promosi.

” Untuk membantu acara itu. Misalnya menjadi MC untuk acara opening perusahaan tersebut. Istilahnya saya mendapat honor lah. Tapi memang tidak sebesar biasanya. Karena memang kan statusnya masih ada hubungan keluarga,” katanya.

(kpl/hen/sjw)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!