Eks Striker Liverpool Disebut Cocok Jadi Pegulat

173

redaksi.co.id – Eks Striker Liverpool Disebut Cocok Jadi Pegulat

Ternyata postur tinggi dan besar yang dimiliki seorang Andy Carroll memiliki nilai tambah tersendiri di luar dunia sepakbola. Setidaknya itulah penilaian mantan pegulat WWE, Triple H.

Triple H merasa Carroll cocok menjadi salah satu petarung WWE. Bahkan menurutnya eks penyerang Liverpool itu bisa meraih kesuksesan di dunia gulat.

“Mungkin pemain seperti Andy Carroll dapat menjadi pegulat yang hebat. Ia tinggi, tangguh saat bertanding dan memiliki rupa yang cocok dengan rambut panjangnya. Ia sangat menarik,” ucap Triple H seperti dilansir Sportsmole (17/12).

Karier penyerang 26 tahun itu memang merosot tajam usai ia meninggalkan Newcastle United pada 2010/2011. Musim ini Carroll yang bermain untuk West Ham United baru mencetak satu gol dari 10 penampilan di Liga Inggris.

Triple H sendiri kini menjabat sebagai Wakil Presiden Eksekutif WWE. Pria berusia 46 tahun itu juga memiliki perawakan yang sama seperti Carroll di masa jayanya.

Kedekatan klub-klub Liga Premier dengan bintang WWE memang cukup kental. Beberapa waktu lalu penyerang Manchester United, Wayne Rooney, menjadi tamu spesial saat ajang tersebut digelar di Manchester pada awal November lalu.

Pada kesempatan itu, Rooney unjuk kebolehannya bersama bintang WWE, Wade Barrett. Kapten Timnas Inggris itu dengan berani menampar Barrett di sudut arena malam itu.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!