Jaringan Prostitusi Artis, Bareskrim Dalam Peran Serta A

redaksi.co.id - Jaringan Prostitusi Artis, Bareskrim Dalam Peran Serta A Bareskrim Mabes Polri terus mendalami bisnis prostitusi yang melibatkan Nikita Mirzani dan model PR tersangka mucikari...

24 0

redaksi.co.id – Jaringan Prostitusi Artis, Bareskrim Dalam Peran Serta A

Bareskrim Mabes Polri terus mendalami bisnis prostitusi yang melibatkan Nikita Mirzani dan model PR tersangka mucikari F dan O.

Dari pemeriksaan muncul inisial A, yang diduga kuat ikut andil dalam ekspoitasi seks yang melibatkan beberapa nama pesohor.

“Sedang pengembangan tersangka lain. Dalam pemeriksaan muncul A ini. Akhirnya dilakukan penyelidikan,” terang Kabad Penum Mabes Polri, Kombes Pol Harsono, Rabu (16/12).

Identitas A yang berjenis kelamin laki-laki sudah ada di tangan polisi. Dia disebut-sebut sebagai atasan F dan O.

“Jadi dia yang mengatur semua artis atau model yang bisa dipesan. F dan O mengakui masih bekerja ke yang di atas. Dan mereka menyebut nama A,” ungkap Kanit Human Trafficking Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri AKBP Arie Darmanto.

F dan O yang ditangkap jajasan Bareskrim Mabes Polri di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (10/12) malam, ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Mereka dianggap sebagai penghubung antara Nikita Mirzani dan Puty Revita dengan pria hidung belang yang ingin mendapat kepuasan seks.

(ari/yb)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!