Blak-blakan Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Omong Kosong, Mirip MKD

redaksi.co.id - Blak-blakan Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Omong Kosong, Mirip MKD Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery LazuardiJAKARTA - Dunia hiburan Indonesia dihebohkan sebuah video di media sosial,...

25 0

redaksi.co.id – Blak-blakan Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Omong Kosong, Mirip MKD

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

JAKARTA – Dunia hiburan Indonesia dihebohkan sebuah video di media sosial, YouTube.

Video itu bertajuk Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation) berdurasi 40.41 menit.

Tayangan menggambarkan artis Mulan Jameela sedang diwawancarai presentar Deddy Corbuzier. Di kesempatan itu, Mulan Jameela, ‘blak-blakan’ terkait kehidupan pribadinya dengan Ahmad Dhani, suaminya.

Mantan personel Duo Ratu itu mengungkap sebelumnya pernah mencoba meminta maaf kepada Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani, namun, hal itu tidak ada hasilnya.

Selain itu, wanita berusia 36 tahun itu sempat menawarkan kepada suaminya itu untuk kembali berumah tangga dengan Maia.

Bagaimana tanggapan Ahmad Dhani?

Bos Republik Cinta Manajement itu memandang apa yang ada di video Youtube tersebut hanya omong kosong, mirip seperti sidang anggota DPR di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Ahmad Dhani mengaku tidak mungkin kembali ke Maia Estianty.

“Ini sebenarnya omong kosong. Ini mirip MKD. Ini kasus omong kosong dan tak ada isi. Kan, saya tidak mungkin balik lagi sama Maia. Tidak mungkin, dia berharap saya balik sama Maia,” tutur Dhani ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/12/2015).

Mulan Jameela merasa, kata Ahmad Dhani, dia telah melakukan tindakan benar. Padahal, menurut pria asal Surabaya, Jawa Timur itu tindakan itu merupakan perbuatan bodoh.

Dia merasa istrinya sedang sensitif karena tengah mengandung.

Ayah empat orang anak itu mengaku apa yang dilakukan Mulan Jameela merupakan suatu eksperimen. Dia mengucapkan pernyataan itu tanpa seizin pentolan Grup Band Dewa 19 tersebut. Sehingga, dia perlu mencari alasan di balik wawancara itu.

“Kami mau menyelidiki ini. Sedang melakukan investigasi menyelidiki ini. Ini kolaborasi apa dan ini arah mau ke mana. Motif apa? Saya akan menyelidiki,” kata dia.

Dia menambahkan, video itu dibuat di rumah Dedi Corbuzier difasilitasi Baim Wong.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!