Gary Lineker Kritik Performa Schweinsteiger

155

redaksi.co.id – Gary Lineker Kritik Performa Schweinsteiger

Gelandang Bastian Schweinsteiger telah merumput sebanyak 15 dari 16 pertandingan Manchester United di Liga Primer Inggris musim ini. Schweinsteiger juga telah menjadi pemenang Piala Dunia 2014 saat masih bersama Bayern Muenchen.

Namun, performa gelandang yang kerap disapa Schweini ini dikritik oleh eks pemain Timnas Inggris, Gary Lineker. Ia berpendapat bentuk kinerja Schweini di lapangan tidak cukup baik.

Manchester United bermain membosankan dan sepak bola MU berjalan lambat di bawah Louis van Gaal, kata Lineker kepada Sport Bild, seperti yang dikutip dari Sports Mole, Rabu (16/12).

Lineker juga memberi penekanan penguasaaan bola bagi Schweini. Bila Lineker menjadi pelatih The Red Devils, ia akan lebih memilih membiarkan pemain berdarah Jerman tersebut merumput dengan bebas.

Namun, Schweinsteiger memiliki dilema sebab ia masih perlu waktu untuk terbiasa dengan permainan Liga Primer, ujarnya.

Pemain sepak bola, Lineker mengatakan, memiliki penurunan kinerja lapangan sejak usia 30 tahun. Sekarang, faktanya Schweinsteiger sudah berumur 31 tahun.

Gelandang Setan Merah ini akan melewatkan pertandingan Liga Primer MU kontrak Norwich City, Sabtu (19/12). ia diskor tiga pertandingan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris karena dinilai melakukan kekerasan pada bek West Ham United Winston Reid.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!