Mengapa Zidane Belum Mau Latih Madrid?

redaksi.co.id - Mengapa Zidane Belum Mau Latih Madrid? Beberapa hasil negatif yang didapatkan oleh Real Madrid belakangan ini membuat banyak media Spanyol menyebutkan kursi pelatih Rafael...

5 0

redaksi.co.id – Mengapa Zidane Belum Mau Latih Madrid?

Beberapa hasil negatif yang didapatkan oleh Real Madrid belakangan ini membuat banyak media Spanyol menyebutkan kursi pelatih Rafael Benitez akan segera dicopot. Dan kandidat yang digadang-gadang menggantikan Benitez adalah legedan Madrid asal Prancis Zinedine Zidane.

Zidane kini diketahui menjabat sebagi pelatih Real Madrid Castilla atau Madrid B. Walau belum punya pengalaman melatih tim senior, kemapuan Zidane dinilai bisa menjadi pelatih hebat.

Tapi, di berbagai kesempatan saat ditanyai oleh awak media, Zidane berkali-kali mengungkapkan dirinya belum bersedia menggantikan Benitez. Terbaru adalah ketika ia ditemui usai melakukan pertemuan dengan legenda-legenda Madrid lain seperti Fernando Hierro dan Raul Gonzalez.

Dikutip dari Marca, alasan Zizou menolak tawaran itu karena ingin memberikan kesempatan kepada Benitez untuk menyelesaikan pekerjaannya, setidaknya sampai akhir musim. Bila mengambil kesempatan melatih di pertengahan musim, Zidane merasa tidak bisa leluasa dalam bekerja.

Sebab, tim Los Blancos saat ini adalah rancangan Benitez yang dipercaya menjadi pelatih sejak awal musim. Zidane ingin bila diminta menjadi pelatih untuk Sergio Ramos dan kawan-kawan, maka sebaiknya dilakukan sejak awal musim.

Madrid kembali meraih hasil buruk di Jornada 15 La Liga pekan lalu. Di mana mereka kalah oleh tim kuda hitam Villareal di Stadion El Madrigal. Kekalahn itu membuat mereka gagal memperkecil jarak dengan Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!