Antisipasi Lonjakan Pasar, iBox Flagship Store Resmi Dibuka

redaksi.co.id - Antisipasi Lonjakan Pasar, iBox Flagship Store Resmi Dibuka Untuk mengantisipasi lonjakan pasar Apple di Indonesia pemilik dan pengelola jaringan outlet iBox kembali meresmikan iBox...

19 0

redaksi.co.id – Antisipasi Lonjakan Pasar, iBox Flagship Store Resmi Dibuka

Untuk mengantisipasi lonjakan pasar Apple di Indonesia pemilik dan pengelola jaringan outlet iBox kembali meresmikan iBox Flagship Store di Kota Kasablanka, setelah sebelumnya sukses membuka iBox Flagship Store terbesar di Asia Tenggara tahun 2014.

iBox Flagship Store ini merupakan relokasi dari Apple Premium Reseller yang sebelumnya berada di lantai LG Kota Kasablanka sejak 2012, dengan dibukanya iBox Flagship Store Kota Kasablanka, hingga akhir 2015 jaringan outlet iBox yang dikelola PT Data Citra Mandiri telah mencapai 44 outlet yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok dan Sulawesi.

Pembukaan iBox Flagship Store merupakan inovasi retail outlet untuk mengantisipasi pertumbuhan pasar Apple di Indonesia. Karakteristik produk-produk Apple yang berteknologi tinggi harus didukung oleh sebuah retail yang memilili tingkat layanan prima dalam kompetensi personel outlet yang handal, serta suasana outlet yang nyaman.

Director Marketing & Communication Erajaya Group Djatmiko Wardoyo mengatakan dukungan dari principal dan business partners terhadap iBox semakin mempertegas keyakinan perseroan untuk mengembangkan jaringan retail iBox di Indonesia.

“Selama 2015, hingga Desember kami telah menambah 8 outlet baru, pengembangan jaringan outlet iBox merupakan salah satu bukti dari komitmen kami untuk mendukung penetrasi dan peningkatan pasar Apple di Indonesia,” kata Djatmiko, Kamis (17/12/2015).

Dia menjelaskan iBox Kota Kasablanka didukung oleh staf yang terlatih dan siap membantu memberikan solusi terbaik sesuai kebutuhan konsumen. Konsumen bisa meminta diberikan demo fitur produk Apple dan bisa mengikuti test drive atau mencoba langsung produk.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!