Maia Estianty: Saya Tidak Dendam

redaksi.co.id - Maia Estianty: Saya Tidak Dendam Dunia hiburan diramaikan dengan permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty. Video tersebut mendadak heboh lantaran sekian lama akhirnya...

54 0

redaksi.co.id – Maia Estianty: Saya Tidak Dendam

Dunia hiburan diramaikan dengan permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty. Video tersebut mendadak heboh lantaran sekian lama akhirnya Mulan Jameela berbicara soal perseteruannya dengan mantan rekan duetnya, Maia Estianty.

Di tengah ramainya perbincangan tentang video itu, Maia Estianty memilih diam. Namun mantan istri Ahmad Dhani tersebut seperti menyampaikan isi hatinya dengan pernyataan analogi yang menyindir Mulan Jameela di akun Twitter pribadinya.

Maia Estianty pun mengaku tak dendam kepada Mulan Jameela. Pernyataan ini keluar saat kicauan Maia, “Jualah iba dan tangisan hanya kepada Allah, bukan kepada manusia,” dibalas seorang followers yang memintanya untuk tak menyimpan dendam terus-menerut.

Akun @marry_hidayat mengatakan, “udhlah bun jngn trus mnerus myimpan dendam. Ikhlaskan itu akan lebih baik bun!”.

Tak berselang lama kicauan followers-nya itu dibalas Maia Estianty sebagai berikut:

“@marry_hidayat saya tdk dendam, tp ada yg mencoba membuka luka lama dengan menyudutkan saya. Maunya apa ya?” disertai simbol tangan tanda perdamaiannya.

Dari balasan Maia Estianty tersebut, ia seolah tak mau membahas kisah masa lalu yang terjadi beberapa tahun silam. Pasalnya Mulan Jameela kembali membuka cerita masa lalu penyebab konfliknya dengan ibunda Al, El, dan Dul saat menikah dengan Ahmad Dhani pada 2007.

Video permintaan maaf Mulan Jameela itu diunggah Deddy Corbuzier di akun pribadi situs berbagi video tersebut. Kepada Deddy, Mulan mencurahkan isi hatinya menangis tersedu-sedu mulai dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani hingga bertahun-tahun dihujat para haters dengan kata-kata menyakitkan. (Fir/fei)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!