Nina Zatulini Akan Jalani Pre-Wedding Dengan Beberapa Konsep

redaksi.co.id - Nina Zatulini Akan Jalani Pre-Wedding Dengan Beberapa Konsep KAPANLAGI.COM - Hari bahagia bagi Nina Zatulini dan kekasihnya, Chandra Tauphan Anshar semakin dekat. Meski belum...

50 0

redaksi.co.id – Nina Zatulini Akan Jalani Pre-Wedding Dengan Beberapa Konsep

KAPANLAGI.COM – Hari bahagia bagi Nina Zatulini dan kekasihnya, Chandra Tauphan Anshar semakin dekat. Meski belum mengumumkan secara resmi tanggal pernikahannya, namun mereka baru saja kedapatan melakukan fitting baju pengantin bersama di Brutus baru-baru ini.

Setelah ini, Nina dan Chandra berencana untuk melakukan foto pre-wedding dengan beberapa konsep di beberapa tempat. Tentunya mereka ingin mengabadikan momen pacaran sebanyak mungkin sebelum akhirnya mengakhiri masa lajang.

” Ada pre-wedding, aku rencananya pakai jas pre-wedding dan bakal foto lagi, studio dan outdoor. Rencananya memang foto-foto konsepnya dia suka yang lebih gentleman. Ya yang studio lebih formal kalau di outdoor itu lebih santai dan agak berbeda dari pre-wedding sebelumnya,” ujar Nina ketika ditemui di Brutus, beberapa waktu lalu.

Jika kebanyakan selebriti memilih untuk melakukan foto pre-wedding di luar negeri, beda ceritanya dengan Nina dan Chandra. Mereka ternyata lebih memilih untuk berkeliling di Indonesia karena banyak spot-spot bagus yang sudah mereka incar.

” (Lokasi) Banyak sih pilihannya, Yogya, Jakarta, Bogor, Sentul dan nggak di luar negeri, jadi diatur lagi waktunya. Tapi kemarin kepikiran mau ke Bromo, tapi ternyata udah siaga satu nggak jadi deh, makanya cari yang deket-deket aja deh,” pungkas pemain film AKU, KAU DAN KUA itu.

Untuk pernikahannya nanti, Nina akan menggabungkan beberapa adat jadi satu. Sayangnya, saat fitting wanita berusia 24 tahun itu enggan menunjukkan gaun apa yang akan ia kenakan nanti karena ingin menjadikannya sebuah surprise.

(kpl/hen/gtr)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!