Achmad Jufriyanto Ikut Trial Di Terengganu FA

redaksi.co.id - Achmad Jufriyanto Ikut Trial Di Terengganu FA Satu lagi pemain asal Indonesia yang akan mencoba peruntungannya di Liga Malaysia. Kali ini adalah eks penggawa...

29 0

redaksi.co.id – Achmad Jufriyanto Ikut Trial Di Terengganu FA

Satu lagi pemain asal Indonesia yang akan mencoba peruntungannya di Liga Malaysia. Kali ini adalah eks penggawa Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

Pemain yang akrab disapa Jupe itu saat ini sedang mengikuti trial yang digelar Terengganu FA. Hal itu terlihat pada sebuah foto sesi latihan di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, kemarin, yang terpampang di laman resmi klub tersebut.

Bahkan, dalam foto tersebut juga ada pemain Indonesia lainnya, yakni Yongki Aribowo.

Terengganu memang sedang mencari satu lagi pemain untuk melengkapi kuota empat pemaing asing mereka. Maka itu, bukan perkara mudah bagi kedua pemain asal Indonesia itu untuk bisa lolos dalam seleksi kali ini.

Menyusul, total ada 20 pemain asing yang sedang mengadu nasib mereka di Terengganu. Pelatih Terengganu, Ahmad Yusof, juga tak ingin terburu-buru dalam menentukan pilihan.

“Ahmad Yusof sadar tentang persoalan itu, beliau memilih pemain yang benar-benar bisa membawa sesuatu yang lebih kepada pasukannya di musim depan,” tulis laman resmi Terengganu.

Sementara itu, manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan Jupe sudah berpamitan kepadanya. “Sudah ada komunikasi dan pamitan. Jelas saya bangga karena banyak pemain Persib yang dilirik klub-klub Malaysia,” kata Umuh.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!