Luna Maya Setuju Ahok Hapus Metromini di Jakarta

redaksi.co.id - Luna Maya Setuju Ahok Hapus Metromini di Jakarta Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berencana ingin menghapus operasi...

20 0

redaksi.co.id – Luna Maya Setuju Ahok Hapus Metromini di Jakarta

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berencana ingin menghapus operasi transportasi umum seperti metromini di Jakarta.

Aktris sekaligus model, Luna Maya ternyata juga setuju dengan rencana Ahok itu.

“Kalau saya sih suka dan bagus. Karena mereka kalau di jalan nyetir suka nggak tertib,” ucap Luna, saat ditemui di Kempinski Hotel Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015).

Mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu mengatakan, perilaku yang dilakukan sejumlah sopir metromini yang kerap tidak tertib berlalu lintas di jalan juga dapat merugikan banyak orang.

“Kaya misalnya kasus kemarin yang metromini ditabrak kereta. Artinya mereka tidak mementingkan keselamatan penumpangnya. Kadang mereka berhenti di sembarang tempat dan kadang-kadang suka bikin macet,” katanya.

Luna yang pernah merasakan ulah ketidaktertiban sopir metromini mengaku sangat khawatir jika hal tersebut didiamkan saja, dapat menelan banyak korban.

“Sering sih. Misal lagi di jalan tiba-tiba dipotong atau disalip sama metromini, kan bahaya juga kalau ngerem mendadak gitu. Bisa-bisa kalau bukan kita yang nabrak, tapi malah ditabrak,” imbuhnya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!