Inikah Sindiran Al Ghazali atas Permintaan Maaf Mulan ke Maia?

redaksi.co.id - Inikah Sindiran Al Ghazali atas Permintaan Maaf Mulan ke Maia? Mulan Jameela mendadak menghebohkan publik soal permintaan maafnya kepada Maia Estianty. Melalui unggahan video...

10 0

redaksi.co.id – Inikah Sindiran Al Ghazali atas Permintaan Maaf Mulan ke Maia?

Mulan Jameela mendadak menghebohkan publik soal permintaan maafnya kepada Maia Estianty. Melalui unggahan video hasil wawancara bersama Deddy Corbuzier, Mulan membeberkan kisahnya menikah dengan mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

Seolah bertepatan dengan momen permohonan maaf Mulan Jameela, Al Ghazali tak lama berselang mengunggah foto yang menarik perhatian. Al menunjukkan foto iklan Maia Estianty sambil memegang produk kecantikan yang menjadi bisnisnya dengan kalimat nyeleneh di foto tersebut.

Foto itu dibuat seperti meme yang seolah menyindir Mulan Jameela. “Divas don’t do drama, we do business.–Diva tidak melakukan drama, kami melakukan bisnis,” begitu tulisan yang ada di foto Maia unggahan Al, Selasa (15/12/2015).

Di keterangan fotonya, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mendukung bisnis produk kecantikan ibundanya. “MY MOM!!! Love you,” tulis Al Ghazali disertai dengan tagar nama bisnis Maia.

Unggahan Al Ghazali itu diberi tanda likes lebih dari 30 ribu akun. Followers pun ramai-ramai memberi komentar untuk foto tersebut. Beberapa di antaranya mendukung, bahkan meminta Al buat terus menjaga ibunda tercintanya.

Seperti yang dilontarkan akun @karmilabobo, “Love you bunda , jaga bunda ya @alghazali7 aku bangga kalian selalu menyayangi bunda.” Akun lain mengatakan @vinna_pau, “Itu caption di gambar nya pas banget buat bunda… loph u bun.”

Memang sudah bukan rahasia lagi jika Maia Estianty dan Mulan Jameela selama ini berseteru. Pertikaian keduanya terjadi saat Mulan menikah dengan Ahmad Dhani dan kala itu Maia tak mau dipoligami. Maia akhirnya memilih untuk bercerai dari pria yang telah memberikannya 3 orang anak itu.**

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!