Kate Middleton Dapatkan Peran Baru di Angkatan Udara

redaksi.co.id - Kate Middleton Dapatkan Peran Baru di Angkatan Udara Kate Middelton mengemban tugas baru.Kate Middleton tak hanya menjadi ibu bagi kedua anaknya, Pangeran George dan...

13 0

redaksi.co.id – Kate Middleton Dapatkan Peran Baru di Angkatan Udara

Kate Middelton mengemban tugas baru.

Kate Middleton tak hanya menjadi ibu bagi kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte sekaligus istri bagi Pangeran William, dia juga sibuk menjalankan berbagai proyek sosial dan amal di London maupun di luar negeri.

Kini tugas Kate Middelton semakin bertambah. Pada hari Rabu (16/12), Kate Middelton dinoabtkan untuk mengisi pekerjaan yang berkaitan dengan militer.

Kate kini menjabat sebagai Honorary Air Commandant of the Air Cadets terbaru atau komandan udara kehormatan dari kadet angkatan udara Inggris.

Alhasil, wanita berusia 33 tahun ini sekarang mewakili sebuah organisasi yang terdiri dari 42 ribu kadet yang berusia 12-19 tahun. Dimana juga mencakup 15 ribu relawan dewasa yang tersebar di seluruh Inggris dan mancanegara. Peran baru yang dijalani oleh Kate, sebelumnya dipegang oleh Pangeran Phillip.

Dawn McCafferty, seorang Air Commodore di angkatan udara Inggris mengungkapkan, “Kami sangat senang bahwa Her Royal Highness the Duchess of Cambridge telah menyetujui menjadi pendukung kami.”

“Koneksinya dengan keluarga RAF sudah sangat terjalin dengan baik dan keinginannya untuk mendukung perkembangan generasi muda sangat dikenal di seluruh dunia,” ucapnya.

(tika/ray)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!