Kasus Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Polisikan Media Online

redaksi.co.id - Kasus Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Polisikan Media Online Ahmad Dhani rupanya gerah dengan pemberitaan yang dilakukan oleh sebuah media online. Pentolan Dewa 19 itu...

18 0

redaksi.co.id – Kasus Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Polisikan Media Online

Ahmad Dhani rupanya gerah dengan pemberitaan yang dilakukan oleh sebuah media online. Pentolan Dewa 19 itu akhirnya menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Didampingi kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Ahmad Dhani tiba sembari melontar senyum. Tak banyak kata yang ia ucapkan. Ia hanya memamerkan selebaran cetakan berita dari media online wartakotalive.com yang dianggap memfitnahnya.

Dhani tak terima dengan judul berita online tersebut yang bertajuk, Ahmad Dhani Benarkan Kencan dengan Nikita Mirzani. Bos Republik Cinta Manajemen itu pun tak berpikir untuk melaporkan hal tersebut ke Dewan Pers.

“Hari ini mau laporkan ini (wartakotalive.com). Habis bosan ke Dewan Pers, jadi ke sini saja. Lagipula kan ini online, jadi ke sini (Direskrimsus),” kata Ahmad Dhani.

Tak hanya itu, Ramdan pun sempat berkelakar kepada Dhani. Seorang wartawati satu grup dari wartakotalive.com, sempat disindir oleh Ramdhan. “Nah, ini dia nih grupnya, hehehe,” ceplos Ramdhan Alamsyah sambil menunjuk ID card sang wartawati.

Hingga berita ini diunggah, Ahmad Dhani masih melakukan laporan di Direskrimsus Polda Metro Jaya. Hal ini sekaligus penegasa dari suami Mulan Jameela tersebut, atas keterlibatan namanya di kasus prostitusi artis Nikita Mirzani. (Ras/fei)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!