Baim Wong Akui Ditelepon Mulan Jameela Tengah Malam

228

redaksi.co.id – Baim Wong Akui Ditelepon Mulan Jameela Tengah Malam

Baim Wong tidak menampik terlibat video curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier yang kemudian diunggah ke Youtube.

Baim Wong menjelaskan, saat itu Mulan Jameela menghubunginya dan meminta tolong untuk mengeluarkan uneg-unegnya secara terbuka tanpa ada pernyataan yang dipangkas. Padahal, Mulan Jameela sendiri mengatakan belum pernah curhat kepada orang lain malam-malam.

“Ya, dia (Mulan Jameela) memang telepon aku malam-malam, dia mengakui kalau melakukan hal yang salah,” ungkap Baim Wong di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12).

“Dia bilang mau bicara biar plong perasaannya. Karena dia enggak mau di-cut jadi dia nyari yang memang benar-benar ditayangkan seutuhnya,” tambah Baim Wong.

Mantan kekasih Marshanda itu mengaku dirinya yang mengenalkan Mulan ke Deddy Corbuzier. Bukan lantaran inisiatif, Baim memfasilitasi pertemuan tersebut karena diminta oleh Mulan.

“Saya di sini cuma mengenalkan karena memang ada yang meminta. Mulan sendiri yang bilang kalau dia mau datang ke Deddy,” tutur Baim Wong.

Namun, Baim Wong sendiri terkejut melihat video yang diunggah Deddy Corbuzier. Karena Baim Wong mengaku tidak tahu apa yang akan diungkapkan Mulan.

Baim Wong pun bingung jika ternyata hal itu menjadi sebuah masalah.

“Tapi sejujurnya saya enggak tahu apa yang mau diomongin Mulan ke mas Deddy kan jadinya ya gimana saya juga bingung kalau memang mau disomasi,” tandas Baim Wong.

(pri/ray)

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!