Gelandang WBA Sebut Klopp Manajer Idiot

redaksi.co.id - Gelandang WBA Sebut Klopp Manajer Idiot James McClean membuat pernyataan yang bisa membuat kuping Jurgen Klopp panas. Gelandang West Bromwich Albion (WBA) menyebut Klopp...

28 0

redaksi.co.id – Gelandang WBA Sebut Klopp Manajer Idiot

James McClean membuat pernyataan yang bisa membuat kuping Jurgen Klopp panas. Gelandang West Bromwich Albion (WBA) menyebut Klopp sebagai orang idiot.

Liverpool hanya bermain imbang 1-1 lawan The Baggies dalam laga yang digelar di Anfield, Minggu (13/12/2015). Menariknya di laga itu beberapa kali Klopp bersitegang dengan manajer WBA, Tony Pulis. Bahkan Klopp enggan bersalaman dengan Pulis usai laga.

“Sebenarnya saya sangat menghormatinya karena dia melakukan hal besar saat masih menjadi pelatih Borussia Dortmund,” ujar McClean dilansir Dailymail.

“Tapi saya pikir dia adalah sosok yang idiot. Pada pertandingan hari Minggu, dia seharusnya tidak berlaku seperti itu, karena menang, kalah atau imbang Anda harus bisa menerimanya,” kata pemain asal Republik Irlandia tersebut menambahkan.

Dengan hasil imbang yang diraih The Reds, membuat mereka berada di peringkat kesembilan dari 16 pertandingan. Liverpool berjarak dua poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!