Inilah Penyesalan Jose Mourinho

redaksi.co.id - Inilah Penyesalan Jose Mourinho Manajer pemenang gelar di empat liga top berbeda juga peraih sepasang trofi Liga Champions, Jose Mourinho, kini statusnya menganggur setelah...

11 0

redaksi.co.id – Inilah Penyesalan Jose Mourinho

Manajer pemenang gelar di empat liga top berbeda juga peraih sepasang trofi Liga Champions, Jose Mourinho, kini statusnya menganggur setelah Chelsea memutuskan memecatnya, Kamis (17/12) malam WIB.

Mengalami pemecatan perdana dalam karier kepelatihannya tersebut, The Special One lantas mengungkapkan salah satu penyesalan terbesar dalam kariernya.

Mou mengaku jika saja pemecatan seperti ini terjadi di awal karier kepelatihannya, mungkin saja dirinya kini akan jadi pelatih sepakbola yang jauh lebih baik lagi.

“Jika saja semua kesulitan ini saya dapat pada awal karier, mungkin karier saya secara keseluruhan akan lebih baik lagi,” ungkap Mou lirih, seperti dikutip BT Sport.

“Semua ini [pemecatan terhadap dirinya] adalah proses belajar yang luar biasa. Sekali lagi, saya ingin dinilai berdasarkan karier kepelatihan saya,” tandasnya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!