Jadi Atlet Terbaik, Serena Penasaran Soal Golden Slam

172

redaksi.co.id – Jadi Atlet Terbaik, Serena Penasaran Soal Golden Slam

Gagal meraih Golden Slam 2015 atau menjuarai empat turnamen Grand Slam di tahun yang sama, Serena Williams sangat penasaran. Petenis tunggal putri asal Amerika ini menargetkan mencapainya pada 2016 mendatang.

Sepanjang 2015, Williams merebut trofi juara tunggal putri Australia Terbuka, Prancis Terbuka, dan Wimbledon, Satu-satunya trofi Grand Slam yang lepas dari tangkapannya adalah Amerika Serikat Terbuka. Williams, 34 tahun, dikalahkan petenis Italia, Roberta Vinci, pada semifinal AS Terbuka, September lalu.

“Itulah target saya. Saya belum pernah mencapainya (Golden Slam). Saya tidak mau terbebani, namun saya harus memulainya dengan memenangi Australia Terbuka mendatang,” tutur Williams.

Serena Williams baru saja meraih penghargaan sebagai atlet terbaik 2015 versi majalah Sports Illustrade di New York, 15 Desember 2015. Penghargaan bergengsi ini diberikan karena Serena memenangi tiga Grand Slam, kecuali Amerika Terbuka.

“Penghargaan ini membuat saya harus bekerja dengan keras.. Saya ingin meraih banyak tujuan,” kata Serena dalam pidatonya di acara tersebut. DAILYMAIL|ESPN| AGUS BAHARUDIN | MARTHA WARTA S

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!