Ditanya Tentang Perannya di 'STAR TREK', Joe Taslim: Entar Aja

redaksi.co.id - Ditanya Tentang Perannya di 'STAR TREK', Joe Taslim: Entar Aja KAPANLAGI.COM - Setelah Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman bikin bangga dengan...

24 0

redaksi.co.id – Ditanya Tentang Perannya di 'STAR TREK', Joe Taslim: Entar Aja

KAPANLAGI.COM – Setelah Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman bikin bangga dengan keikutsertaan mereka di film yang paling banyak dibicarakan saat ini, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS; masih ada kabar bagus lainnya. Yap, kali ini tentang terlibatnya Joe Taslim dalam film lain Hollywood, STAR TREK BEYOND.

Setelah terlibat dalam FAST & FURIOUS 6, nama Joe Taslim tampaknya semakin diperhitungkan di perfilman luar negeri. Tapi sayangnya suami dari Julie Taslim ini enggan bicara banyak tentang perannya dalam film yang juga dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, dan Zoe Saldana itu.

” Nggak tahu mau ngomong apa nih (tentang STAR TREK). Entar aja 2 bulan sebelum filmnya keluar baru bisa banyak omong dan info-info sedikit demi sedikit,” kata Joe sambil tertawa saat ditemui di Senayan City XXI, Jakarta Pusat, Selasa malam (15/12).

Aksi diam Joe ini bisa dipahami. Hal yang sama juga dilakukan oleh trio THE RAID yang terlibat dalam STAR WARS. Iko dkk bahkan masih bungkam hingga detik-detik terakhir sebelum film ini resmi dirilis.

Sama seperti Iko, Joe juga memegang teguh janjinya untuk tak membicarakan apa-apa tentang STAR TREK, termasuk perannya sendiri. Joe baru akan bicara banyak kalau sudah dapat izin.

” Saya nggak akan pernah ngomong apa-apa sampai mereka izinkan ngomong baru bisa share banyak. Mudah-mudahan bisa berkontribusi baik, itu aja harapannya,” tutup ayah tiga anak ini. Semoga saja harapan Joe Taslim ini terkabul ya! 🙂

(kpl/abs/pit)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!