iPad Air 3 Kabarnya tak Gunakan 3D Touch

redaksi.co.id - iPad Air 3 Kabarnya tak Gunakan 3D Touch CALIFORNIA -- Tahun ini, Apple telah memperkenalkan iPad Pro sebagai salah satu produk bongsor andalan. Pertanyaan...

10 0

redaksi.co.id – iPad Air 3 Kabarnya tak Gunakan 3D Touch

CALIFORNIA — Tahun ini, Apple telah memperkenalkan iPad Pro sebagai salah satu produk bongsor andalan. Pertanyaan selanjutnya adalah kapan akan memperkenalkan iPad Air 3? Sejauh ini belum ada pengumuman kapan Apple akan meluncurkan iPad Air 3.

Dilansir dari Phonearena, analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo memprediksikan iPad Air 3 akan diluncurkan pada semester pertama tahun depan. Artinya, Pad generasi terbaru itu akan bergabung dengan sejumlah perangkat Apple lainnya, seperti Apple Watch 2 dan iPhone yang dikabarkan berlayar 4 inci.

Kuo memprediksi penerus iPad Air 2 itu tidak akan mengusung teknologi 3D Touch. Fitur ini merupakan salah satu fitur utama Apple yang ditanamkan di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Hal ini menunjukkan kemungkinan fitur 3D Touch akan tetap eksklusif pada perangkat iPhone.

Pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, komponen 3D Touch juga disebut menjadi salah satu hambatan produksi di rantai pasokan iPhone 6s. Namun, iPhone 7 dikabarkan akan hadir dengan teknologi 3D Touch yang akan sangat mirip dengan pendahulunya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!