10 Bintang Lapangan Baru yang Mencorong Sepanjang 2015

redaksi.co.id - 10 Bintang Lapangan Baru yang Mencorong Sepanjang 2015 Sepanjang setengah musim kompetisi sepak bola Eropa pada 2015 sejumlah nama baru muncul membetot perhatian. Inilah...

25 0

redaksi.co.id – 10 Bintang Lapangan Baru yang Mencorong Sepanjang 2015

Sepanjang setengah musim kompetisi sepak bola Eropa pada 2015 sejumlah nama baru muncul membetot perhatian. Inilah 10 di antaranya:

1. Anthony Martial

Datang dengan label pemain mahal dalam kondisi nama kurang dikenal, ternyata Martial mampu membuktikan kualtiasnya di Manchester City. Pemain 19 tahun ini sudah mencetak tujuh gol buat klub barunya itu.

2. Jamie Vardy

Pemain Leicester itu terus menggebrak sepanjang awal musim ini. Penyerang 28 tahun ini sudah mencetak 15 gol dalam 17 laga.

3. Pierre-Emerick Aubameyang

Penyerang Dortmund asal Gabon ini tampil sensasional. Ia sudah mengemas 27 gol dalam 26 laga di berbagai ajang. Ketajamannya bahkan melebihi Robert Lewandowski saat bermain di klub sama.

4. Douglas Costa

Costa, 26 tahun, adalah bintang baru di Bayern Muenchen. Kemampuannya menggalang serangan dari sektor sayap membuat para lawannya keteteran.

5. Sergi Roberto

Pemain 23 tahun ini jadi andalan baru lini tengah Barcelona yang sudah ditinggal Xavi. Ia serba bisa dan tak canggung berada sepanggung dengan pemain hebat seperti Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

6. Riyad Mahrez

Jamie Vardy kini jadi top scorer Liga Inggris. Tapi, Mahrez, rekan setimnya di Leicester, memiliki kelebihan dibanding dia. Selain tajam (sudah menyumbang 11 gol) penyerang asal Alzajair ini dominan dalam memberi assist dan kini sudah menciptakan tujuh.

Ia juga dianggap lebih serba bisa ketimbang Vardy.

7. Jaume Domenech

Anda mungkin masih jarang mendengarnya. Tapi, kiper Valencia berusia 26 tahun ini terus tampil gemilang saat klubnya ditempat krisis.

8. Harry Kane

Ia sebenarnya bukan bintang baru karena namanya sudah mencuat sejak musim lalu. Tapi, ia membuktikan musim ini ketajamannya tak lantas mengendur bersama Tottenham Hotspur. Ia juga kemungkinan akan jadi andalan Ingris di Piala Eropa.

9. Paulo Dyabala

Pemain Juventus berasal dari Argentina dan ini disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi. Dyabala, 22 tahun, jago dribble dan tajam di mulut gawang lawan.

10. Mauro Icardi

Satu lagi pemain Argentina yang mencorong bersama klubnya. Kapten Inter Milan berusia 22 tahun ini menjadi salah satu kunci kesuksesan klub itu menguasai klasemen Seri A Liga Italia. Ia memiliki kecepatan, visi, dan ketajaman. MARCA | NURDIN

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!