Nikita Mirzani Dipecat MNCTV, Dhani Tak Bisa Berbuat Apa-apa

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Dipecat MNCTV, Dhani Tak Bisa Berbuat Apa-apa Gara-gara kesandung kasus prostitusi, artis seksi Nikita Mirzani terpaksa kehilangan pekerjaan. MNCTV mencabut kontrak kerja...

10 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Dipecat MNCTV, Dhani Tak Bisa Berbuat Apa-apa

Gara-gara kesandung kasus prostitusi, artis seksi Nikita Mirzani terpaksa kehilangan pekerjaan. MNCTV mencabut kontrak kerja Nikita Mirzani jadi juri pencarian personel ‘Dewi-Dewi’.

Kabar dipecatnya Nikita Mirzani oleh MNCTV ini disampaikan oleh Ahmad Dhani. Ahmad Dhani, musisi yang merekrut Nikita Mirzani pun menyayangkan hal itu. Padahal, menurut Ahmad Dhani janda dua anak itu memiliki potensi menjadi juri untuk grup vokal yang bakal diorbitkannya.

“Padahal menurut saya dia juri yang potensial untuk penjurian Dewi-Dewi,” kata Ahmad Dhani di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, baru-baru ini.

Mendengar keputusan MNCTV mencabut kontrak, Ahmad Dhani mengaku tak bisa berbuat banyak. Ahmad Dhani hanya pasrah menunggu acara yang digagasnya berjalan sukses.

“Saya enggak bisa apa-apa. Kita tinggal tunggu panggilan saja,” tandas Ahmad Dhani.

Nikita Mirzani dijadwalkan menjadi juri ajang pencarian bakat ‘Dewi-Dewi’ di MNC TV, bersama Angel Karamoy. Duet, Nikita Mirzani dan Angel Karamoy yang dibentuk Ahmad Dhani itu diberinama Milf.

(pri/ray)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!