'Benzema Buat Kesalahan'

redaksi.co.id - 'Benzema Buat Kesalahan' Karim Benzema membuat kesalahan dengan terlibat dalam skandal pemerasan rekannya di timnas Prancis Mathieu Valbuena. Ini membahayakan peluang striker Prancis itu...

25 0

redaksi.co.id – 'Benzema Buat Kesalahan'

Karim Benzema membuat kesalahan dengan terlibat dalam skandal pemerasan rekannya di timnas Prancis Mathieu Valbuena. Ini membahayakan peluang striker Prancis itu bermain di Piala Eropa 2016 di tanah sendiri, kata pelatih Didier Deschamps.

Bulan lalu, penyerang Real Madrid ini berada di bawah penyelidikan resmi setelah dikaitkan dengan upaya dugaan memeras Valbuena dengan video asusila. Ia kemudian dilarang tanpa batas dari tim nasional oleh Presiden Federasi Perancis Noel Le Graet.

Suspensi Benzema bisa diangkat jika hakim memungkinkan dia mendapatkan kembali kontak dengan orang-orang yang terlibat dalam penyelidikan.

“Karim Benzema membuat kesalahan, itu jelas,” kata Deschamps kepada Le Parisien, dikutip Reuters.

“Dia tidak menyadari situasi dia berada. (Keputusan Le Graet) konsisten, dari sudut pandang etika dan moral.”

Striker pilihan pertama Deschamps itu mungkin kehilangan putaran final turnamen akbar Benua Biru ini jika penyelidikan berlarut-larut selama berbulan-bulan.

Perancis telah diundi ke dalam Grup A bersama dengan Albania, Swiss, dan Rumania pada turnamen yang dimulai 10 Juni hingga berakhir 10 Juli 2016.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!