Paranormal: Kasus Nikita Mirzani Awal dari Kasus Prostitusi Lebih Besar

230

redaksi.co.id – Paranormal: Kasus Nikita Mirzani Awal dari Kasus Prostitusi Lebih Besar

Tahun 2015 akan segera berlalu. Paranormal Mbah Mijan meminta masyarakat untuk lebih mawas diri menghadapi pergantian tahun.

Sebab, dari kaca mata spiritualnya, Mbah Mijan melihat banyak kekacauan yang terjadi di 2016.

“Tahun 2016 itu adalah tahun Kolo Sukerti, tahun kesusahan. Akan banyak kejadian negatif daripada positifnya,” ujar Mbah Mijan, Kamis (17/12).

Secara garis besar, dijelaskan Mbah Mijan, Kolo Sukerti merupakan gejolak empat elemen, yaitu unsur air, tanah, api dan udara. “Tahun 2016 didominasi unsur tanah,” imbuhnya.

Menurut Mbah Mijan, kasus prostitusi yang melibatkan Nikita Mirzani dan Puty Revita hanyalah awal dari pengungkapan kasus yang lebih besar oleh pihak berwajib.

“Kasus yang menyeret Nikita Mirzani itu hanya awal permulaan tahun Kolo Sukerti. Masih akan ada prostitusi artis yang terungkap, lebih besar lagi di tahun 2016. (Artisnya) lebih terkenal dari Nikita Mirzani,” bebernya.

Konflik dalam kehidupan selebriti juga menjadi sorotan Mbah Mijan. “Ada artis cantik yang bikin gempar karena terlibat sebuah konflik. Kaitannya seputar asmara dan rumah tangga,” tukas Mbah Mijan.

Lebih jauh, Mbah Mijan berharap agar ramalannya tidak dianggap sebagai ancaman. Melainkan peringatan agar setiap individu bisa lebih berhati-hati dalam bertindak, agar terhindar dari bala bencana.

(ari/yb)

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!