Intip Cantiknya Nabila Syakieb Saat Jalani Tradisi Malam Pacar

redaksi.co.id - Intip Cantiknya Nabila Syakieb Saat Jalani Tradisi Malam Pacar Nabila Syakieb tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal...

18 0

redaksi.co.id – Intip Cantiknya Nabila Syakieb Saat Jalani Tradisi Malam Pacar

Nabila Syakieb tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini pun sudah menggelar pengajian jelang hari pernikahannya bersama Reshwara Argya Radinal.

Selain acara pengajian, Nabila Syakieb juga menjalani Malam Pacar, yang merupakan adat khas Timur Tengah. Momen-momen tahapan pernikahannya itu diperlihatkan Nabila Syakieb melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Nabila Syakieb begitu cantik dibalut gaun bernuansa putih yang membentuk lekuk tubuhnya. Rambutnya dibiarkan terurai dengan gaya bergelombang. Nabila memakai hiasan kepala yang membuat penampilannya tampak sempurna di Malam Pacar.

Malam Pacar sendiri diartikan sebagai malam untuk melepas masa lajang bagi seorang wanita keturunan Arab. Dalam ritual ini bagian tangan dan kaki calon pengantin perempuan dilukis oleh keluarga dan sanak saudara lainnya.

Nabila Syakieb pun memperlihatkan tangannya yang sudah dilukis henna. “My beautiful white henna for my henna night.–Henna putihku yang cantik untuk malam pacarku,” tulis Nabila sebagai keterangan fotonya.

Wanita berusia 30 tahun itu juga memperlihatkan dekorasi Malam Pacar-nya yang kabarnya digelar di salah satu hotel di Bogor. Suasana Malam Pacar Nabila Syakieb begitu kental dengan warna-warna khas Timur Tengah.

“Masih belum bisa beranjak dari pesta malam hennaku kemarin malam, terima kasih untuk semua vendor yang telah mewujudkan mimpi malam pacarku menjadi kenyataan,” tulis Nabila untuk foto unggahannya itu.

Nabila Syakieb akan menikah dengan Reshwara Argya Radinal pada 20 Desember 2015 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Akad nikah keduanya berlangsung pagi hari dilanjutkan dengan resepsi malam harinya.**

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!