Mulan Jameela Curhat ke Deddy, Dhani Lihat Masalah Dengan Jernih

redaksi.co.id - Mulan Jameela Curhat ke Deddy, Dhani Lihat Masalah Dengan Jernih KAPANLAGI.COM - Tanpa meminta izin kepada Ahmad Dhani sebelumnya, Mulan Jameela mengambil langkah inisiatif...

28 0

redaksi.co.id – Mulan Jameela Curhat ke Deddy, Dhani Lihat Masalah Dengan Jernih

KAPANLAGI.COM – Tanpa meminta izin kepada Ahmad Dhani sebelumnya, Mulan Jameela mengambil langkah inisiatif untuk meminta maaf secara terbuka kepada Maia Estianty dan difasilitasi oleh Deddy Corbuzier. Meski demikian Dhani tak bereaksi berlebihan atas sikap istrinya itu dan mengaku memaafkan Deddy.

” (Mulan Jameela) Nggak ikut, lagi ke rumah Deddy (Corbuzier), hahaha. Nggak lah (nggak lakukan somasi), saya memaafkan dia,” ucap Ahmad Dhani di Grand Opening Masterpiece Karaoke dan Sky Lounge di Rukan Gold Coast Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12) malam.

Telah cukup lama berkarir di dunia hiburan dan menghadapi banyak kasus, Dhani menyikapi masalah ini dengan kepala dingin. Baginya masalah ini juga tidak berpengaruh kepada anak. ” Nggak juga, nggak ada hubungan sama anak,” tuturnya.

Sebelumnya Dhani curiga bahwa istrinya dihipnotis oleh Deddy Corbuzier. Namun itu bukan suatu yang buruk melainkan sebagai bentuk terapi. ” Mungkin dia di hypnotheraphy bukan hipnotis,” tuturnya.

Sudah cukup kenyang dengan asam manis dunia entertainment, Dhani selama ini mampu menghadapi banyak masalah dengan cukup baik. Meski menyebut curhat dan permintaan maaf sang istri seperti obrolan warung kopi dengan Deddy, Dhani menganggap ini bukan masalah serius.

” Ya ini kalau buat saya permasalahan buat latihan aja. Kadang-kadang kita bisa melihat masalah sengan lebih jernih karena kita sering menghadapi masalah. Saya sering banget berpekara jadi bisa melihat masalah lebih jernih. Saya banyak menjalani jadi korban, terlapor, tergugat bisa membuat kita melihat lebih jernih,” tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!