Ini Pesan Terakhir Anak Farhan Sebelum Meninggal

redaksi.co.id - Ini Pesan Terakhir Anak Farhan Sebelum Meninggal Anak presenter Farhan, Muhammad Ridzky Khalid diketahui meninggal dunia karena menderita penyakit leukimia. Sebelum kondisi kesehatannya menurun...

32 0

redaksi.co.id – Ini Pesan Terakhir Anak Farhan Sebelum Meninggal

Anak presenter Farhan, Muhammad Ridzky Khalid diketahui meninggal dunia karena menderita penyakit leukimia. Sebelum kondisi kesehatannya menurun dan koma, remaja 16 tahun itu sempat memberi pesan terakhir.

Hal itu diungkapkan sahabat Farhan, Erwin Parengkuan. Menurut dia, saat berada di kamar rumah sakit, Ridzky sudah meminta kepada kedua orangtuanya, Farhan dan Aya, untuk pulang.

“Sebelum dibawa ke RSCM, Ridzky bilang mau pulang, mau pulang, mau pulang ke rumah,” ucap Erwin Parengkuan saat ditemui di rumah duka di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (20/12/2015) malam.

“Mungkin maksudnya pulang adalah itu (kembali ke pangkuan Tuhan),” sambung Erwin Parengkuan.

Diakuinya, pesan terakhir Ridzky disampaikan kepada orangtuanya sebelum koma. “Dia bilang itu sebelum tidak sadarkan diri, koma kurang lebih delapan hari,” terang dia.

Muhammad Ridzky Khalid meninggal dunia karena penyakit leukimia. Sebelumnya, Ridzky juga mengidap penyakit kelenjar getah bening. Jenazah mendiang anak yang dikenal periang itu akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada pukul 09.00 WIB, Senin (21/12/2015). (Gie/Ade)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!