Beckham Doakan Mourinho Segera Kembali ke Premier League

redaksi.co.id - Beckham Doakan Mourinho Segera Kembali ke Premier League Mantan kapten timnas Inggris David Beckham masih tetap menganggap Jose Mourinho salah satu manajer terbaik di...

19 0

redaksi.co.id – Beckham Doakan Mourinho Segera Kembali ke Premier League

Mantan kapten timnas Inggris David Beckham masih tetap menganggap Jose Mourinho salah satu manajer terbaik di dunia. Oleh karena itu, Beckham ingin melihat Mourinho segera kembali berkiprah di Premier League.

Kebersamaan Mourinho dan Chelsea baru saja berakhir. Pria asal Portugal itu meninggalkan Stamford Bridge setelah The Blues terpuruk di Premier League hingga mendekati zona degradasi.”Sayangnya, inilah cara kerja sepakbola tetapi tidak ada yang menyangkal Jose adalah salah satu manajer terbaik dalam sepakbola. Dia memenangkan liga tahun lalu dan hampir memiliki skuat yang sama tahun ini sehingga ini jelas mengejutkan melihat posisi mereka di liga. Tapi saya suka Jose. Saya pikir dia adalah manajer yang luar biasa, orang hebat dan bergairah dengan pertandingan,” kata Beckham kepada Sky Sports.”Saya harap dia kembali ke Premier League secepatnya karena publik Inggris mencintainya, fans senang melihatnya di pinggir lapangan, mereka mencintai karakternya jadi sangat disayangkan melihat dia pergi, tapi Chelsea adalah klub besar. Saya yakin mereka akan bangkit dengan cepat. Roman peduli dengan timnya, sehingga saya yakin mereka akan bangkit secepatnya.”Chelsea sendiri sedang melakukan negosiasi dengan Guus Hiddink untuk menjadi suksesor Mourinho selanjutnya. Hiddink bukan orang baru buat The Blues setelah sebelumnya pernah jadi manajer interim pada tahun 2009.(sm/ada)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!