Marcellino Lefrandt: Sinterklas Hanya Mitos

redaksi.co.id - Marcellino Lefrandt: Sinterklas Hanya Mitos Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Perayaan hari natal yang diperingati setiap 25 Desember, disambut antusias artis Marcellino Lefrandt...

19 0

redaksi.co.id – Marcellino Lefrandt: Sinterklas Hanya Mitos

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Perayaan hari natal yang diperingati setiap 25 Desember, disambut antusias artis Marcellino Lefrandt dan keluarganya.

Marcellino mengatakan, sudah mulai menyiapkan hadiah untuk kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

“Kalau sama keluarga sama aja kayak tahun sebelumnya. Hias pohon natal, ke gereja tanggal 24 Desember malam, terus tukeran kado,” ujar Marcellino, saat ditemui di Florist Mix Dinner, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015).

Menurutnya perayaan natal dengan bertukar kado merupakan kegiatan rutin yang kerap ia lakukan demi menyenangkan sang buah hati.

Sehingga hadiah tersebut diibaratkan dapat dari Sinterklaas.

“Sebenarnya kan Sinterklas hanya mitos ya. Tapi nanti pas anak-anak tanya, Ini hadiah sinterklas dateng ke rumah dan kasih kado,” katanya seraya tersenyum.

Selain itu, pria suami artis Dewi Rezer ini juga saling mengunjungi keluarga satu sama lain, untuk bersilahturahmi dan merayakan natal bersama.

“Kita berdua emang untuk natal ini maknanya family. Tanggal 24 Desember kita ada acara ke keluarga Dewi. Tanggal 25 Desember ke keluarga saya,” tandas pria kelahiran Manado tersebut.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!