Karanka: Mourinho Bawa Keberuntungan Kami

redaksi.co.id - Karanka: Mourinho Bawa Keberuntungan Kami Pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka, mengatakan kehadiran Jose Mourinho dalam pertandingan Championship antara Brighton & Hoce Albion dan Middlesbrough, Sabtu...

31 0

redaksi.co.id – Karanka: Mourinho Bawa Keberuntungan Kami

Pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka, mengatakan kehadiran Jose Mourinho dalam pertandingan Championship antara Brighton & Hoce Albion dan Middlesbrough, Sabtu (19/12), membawa keberuntungan bagi timnya.

Hanya dua hari setelah pemecatannya dari Chelsea, Mourinho muncul di The Amex untuk menonton laga papan atas klasemen Championship.

Dalam laga Championship pekan ke-22 di The American Express Community Stadium itu, Boro menang meyakinkan 3-0 atas Brighton. Boro mengamankan posisi puncak menjelang Natal dan mengakhiri laga di Brighton dengan 21 laga pembuka tak terkalahkan musim ini.

“Jose membawa kita keberuntungan. Kami bekerja sama di Real Madrid dan itu pengalaman yang luar biasa. Dia teman saya. Saya tidak memberitahu para pemain dia akan menonton, tapi itu bukan rahasia,” kata Karanka, dilansir dari Four Four Two.

“Setelah itu, dia datang ke ruang ganti untuk mengucapkan selamat. Dia merasa telah menyaksikan tim yang benar-benar bagus dan dia terkesan dengan kami. Dia yang terbaik dan dia akan menjadi yang terbaik,” jelasnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!