AP I Sediakan Fasilitas Kereta di 4 Bandara

redaksi.co.id - AP I Sediakan Fasilitas Kereta di 4 Bandara PT Angkasa Pura I (Persero) dan PT Kereta Api Indonesia (Persero) melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)...

36 0

redaksi.co.id – AP I Sediakan Fasilitas Kereta di 4 Bandara

PT Angkasa Pura I (Persero) dan PT Kereta Api Indonesia (Persero) melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) mengenai penyelenggaraan kereta api bandara. MoU ini sebagai langkah untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa bandara.

“Angkasa Pura I sebagai badan usaha pengelola bandar udara menggandeng KAI untuk membangun fasilitas kereta api di bandara-bandara yang kami kelola. Hal ini dilakukan untuk semakin mempermudah akses para pengguna jasa menuju bandara,” ujar Sulistyo Wimbo Hardjito, Presiden Direktur PT Angkasa Pura I, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (20/12/2015).

Ia mengatakan, penandatanganan MoU ini merupakan bentuk keseriusan Angkasa Pura I dalam memberikan pelayanan prima kepada para pelanggannya sekaligus membangun pelayanan publik yang dapat memenuhi keinginan masyarakat.

“Diharapkan dengan kesepakatan ini maka masyarakat, terutama pengguna jasa bandara akan semakin mudah dalam melakukan perpindahan antar moda transporasi. Selain itu, dengan ada kereta api bandara tentu akan membuka dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di sekitarnya,” kata dia. (Yas/Ahm)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!