Kata Nikita Mirzani soal Foto Pamer Duit Sekoper di Media Sosial

redaksi.co.id - Kata Nikita Mirzani soal Foto Pamer Duit Sekoper di Media Sosial Nama Nikita Mirzani tak lepas dari sensasi. Namanya pun kini tersangkut kasus prostitusi...

39 0

redaksi.co.id – Kata Nikita Mirzani soal Foto Pamer Duit Sekoper di Media Sosial

Nama Nikita Mirzani tak lepas dari sensasi. Namanya pun kini tersangkut kasus prostitusi artis setelah diamankan pihak kepolisian di kamar hotel bintang lima di Jakarta Pusat.

Sebelum tertangkap, Nikita Mirzani mengunggah foto uang sekoper dengan jumlah yang banyak. Ia juga pernah memamerkan beberapa gepok uang dollar yang dipegangnya. Foto-foto itu pun menimbulkan anggapan followers jika duit tersebut hasil menjajakan diri.

Lantas benarkah uang tersebut berkaitan dengan prostitusi artis di mana sempat beredar tarif short time Nikita senilai Rp 65 juta? Saat ditanya tentang foto pamer duit tersebut, Nikita Mirzani pun menjawabnya.

“Dengar ya, sebelum Niki terjun ke dunia hiburan, Niki kerja di salah satu perusahaan batubara di Indonesia jadi sekretaris. Alhamdulillah dapat uang sebanyak itu. Niki kerja menghasilkan uang yang halal,” ujar Nikita Mirzani dalam program Liputan6.com, Dear Heaters bersama Iwan Setyawan, baru-baru ini.

Nikita Mirzani pun mengatakan jika hasil jerih payahnya tersebut juga dari pendapatan sebagai pemain film.

“Kan Niki sudah print buku tabungan Niki, berani kok di-print buku tabungan Niki dua tahun atau tiga tahun lalu. Jangan kayak gitu, film Niki banyak tahu, tahun depan saja masih ada dua yang akan tayang,” ujarnya.

Wanita berusia 29 tahun tersebut menanggapi dengan santai hujatan haters di setiap foto unggahannya. Nikita Mirzani pun akan mengeluarkan buku tentang kisah hidupnya di mana kasus penangkapannya menjadi akhir ceritanya sebelum pindah ke San Fransisco beberapa tahun mendatang. (Fir/Ade)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!