Bantu Selangor Juara Piala Malaysia, Andik Vermansah Kecipratan Bonus Rp159 Juta

redaksi.co.id - Bantu Selangor Juara Piala Malaysia, Andik Vermansah Kecipratan Bonus Rp159 Juta Pundi-pundi uang winger lincah asal Indonesia, Andik Vermansah, semakin bertambah. Itu setelah, dirinya...

31 0

redaksi.co.id – Bantu Selangor Juara Piala Malaysia, Andik Vermansah Kecipratan Bonus Rp159 Juta

Pundi-pundi uang winger lincah asal Indonesia, Andik Vermansah, semakin bertambah. Itu setelah, dirinya dipastikan mendapatkan bonus sebesar RM50 ribu (sekitar Rp 159 juta), usai membantu Selangor FA menjuarai Piala Malaysia 2015.

Bonus tersebut memang diberikan pengurus klub Selangor kepada masing-masing pemain mereka. Itu sebagai tanda penghargaan klub terhadap pemain dan offisial tim yang telah berhasil membawa kembali juara Piala Malaysia untuk ke-33 kalinya.

“Semoga insentif ini dapat menambah motivasi pemain dan tim untuk terus memberikan yang terbaik, khususnya untuk tantangan di musim depan yang saya kira lebih sulit dan sengit,” kata Amirudin Shari, pengurus klub Selangor seperti dikutip Harian Metro Malaysia.

Selanjutnya, sementara ini para penggawa tim Gergasi Merah akan diliburkan sekitar dua hingga tiga minggu, sebelum menjalani persiapan untuk musim 2016.

Seperti diketahui, Andik juga telah memperpanjang kontraknya bersama Selangor hingga dua tahun lagi. Nilai kontrak Andik dikabarkan naik dua kali lipat dari sebelumnya.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!