Ini Penyebab Putra Pertama Farhan Meninggal Dunia

redaksi.co.id - Ini Penyebab Putra Pertama Farhan Meninggal Dunia Muhammad Ridzky Khalid, anak pertama pasangan presenter Farhan dan istrinya, Aya, diketahui meninggal dunia pada Minggu (20/12/2015)....

13 0

redaksi.co.id – Ini Penyebab Putra Pertama Farhan Meninggal Dunia

Muhammad Ridzky Khalid, anak pertama pasangan presenter Farhan dan istrinya, Aya, diketahui meninggal dunia pada Minggu (20/12/2015). Ridzky meninggal pada usia 16 tahun.

Menurut Wahyu, kerabat Farhan, Ridzky diketahui sudah berada di rumah sakit sejak awal bulan Desember 2015. Ia diketahui menderita penyakit kanker darah (leukimia).

“Meninggalnya karena leukimia,” ucap Wahyu saat ditemui Liputan6.com di kediaman ibunda Farhan di Jalan Pahlawan Raya, Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (20/12/2015).

Wahyu menyebut kalau Ridzky sudah mendapat penanganan dokter sejak tiga minggu terakhir karena penyakit yang dideritanya.

“Tiga hari terakhir ini kondisi Ridzky drop. Sampai akhirnya dapat informasi meninggal dunia pukul 10.20 WIB hari ini,” ungkap Wahyu.

Saat ini, jenazah Ridzky masih dimandikan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan sedang dipersiapkan untuk disemayamkan di rumah duka.

Pantauan Liputan6.com, saat ini sudah banyak tetangga dan kerabat Farhan yang datang untuk melayat. (Gie/Ade)

Artikel Menarik Lain:

Cantiknya Nabila Syakieb di Hari Pernikahan

Alasan Nabila Mau Dipersunting Pria yang 8 Tahun Lebih Muda

Jubir JK: Masinton Bikin Kegaduhan Baru

Foto Penobatan Miss World 2015

Yang Aneh dan Yang Indah di 2015

Setahun dalam Gambar 2015

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!