Bela Negara, Musisi Rock Luncurkan `Indonesia Kita`

193

redaksi.co.id – Bela Negara, Musisi Rock Luncurkan `Indonesia Kita`

Sejumlah musisi rock Indonesia bergabung untuk merilis album bertajuk ‘Indonesia Kita’. Lagu-lagu di album tersebut menjadi wujud apresiasi dalam menjalankan program bela negara.

Para musisi yang tergabung dalam album ‘Indonesia Kita’ di antaranya, Renny Djayusman, Jelly Tobing, Dewa Budjana, Roy Jeconiah, Ivanka ‘Slank’, Mel Shandy, Candil, Ita Purnamasari, Grass Rock dan masih banyak lagi.

“Kurang lebih ada sekitar 60 musisi yang bergabung untuk mempersembahkan mini album Indonesia Kita. Ini bukti nyata kalau para musisi juga siap bela negara, baik dengan karya dan pengabdian,” ucap Renny Djajusman saat ditemui di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Album tersebut mempersembahkan lagu-lagu bertema nasionalisme yang kental terhadap perjuangan bangsa Indonesia. Diharapkan, album tersebut bisa menebarkan semangat bela negara kepada generasi muda.

Lagu-lagu tersebut antara lain berjudul “Indonesia Kita”, “ASAP”, “Indonesiaku”, “Kita Adalah Satu” dan “Nusantara 1”. Semua aransemen musik lagu-lagu tersebut dibalut nuansa musik rock sebagai lambang penyemangat.

“Tentunya kita berharap program bela negara ini didukung oleh masyarakat, khususnya generasi muda. Momentum ini harus kita rayakan bersama,” jelas dia. (Gie/Ade)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!