Miss Filipina: Saya Senang Karena Menang Tapi Sedih Karena Miss Kolombia

redaksi.co.id - Miss Filipina: Saya Senang Karena Menang Tapi Sedih Karena Miss Kolombia Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania ChristineLAS VEGAS - Mengungkapkan perasaannya saat mengetahui dirinya...

19 0

redaksi.co.id – Miss Filipina: Saya Senang Karena Menang Tapi Sedih Karena Miss Kolombia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania Christine

LAS VEGAS – Mengungkapkan perasaannya saat mengetahui dirinya memenangkan gelar Miss Universe 2015, Miss Filipina Pia Wurtzbach mengaku merasa senang tapi sedih.

Pasalnya, ia merasakan emosi yang campur aduk. Di satu sisi, ia senang karena memenangkan kontes ratu kecantikan sejagad itu.

Namun, di sisi lain ia sedih karena mengingat Miss Kolombia Ariadna Gutierrez yang seperti diberi pernyataan palsu, lantaran nama Ariadna sempat disebut sebagai pemenang Miss Universe 2015.

“Saya awalnya tenang-tenang saja ketika disebut sebagai runner-up pertama, karena saya merasa memang itulah takdir saya,” katanya, ketika berbicara dalam sebuah konferensi pers.

“Tapi, ketika mereka mengumumkan bahwa saya-lah Miss Universe-nya, perasaan saya campur aduk,”

“Saya senang, karena saya memang ingin sekali memenangkan kontes itu, tapi saya sedih juga karena Miss Kolombia,” tutur wanita itu lagi, dikutip The Inquirer.

Menurutnya, ia memang menang Miss Universe berdasarkan keputusan dari juri, bukan karena mencuri kemenangan itu dari Miss Kolombia.

Pembawa acara Miss Universe 2015, komedian Steve Harvey, sempat salah menyebut pemenang kontes itu yang seharusnya dinobatkan pada Pia.

Nama Ariadna sempat disebut sebagai pemenang Miss Universe, padahal wanita itu seharusnya menempati posisi runner-up pertama. (The Inquirer/News.com.au)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!