Gallinai: Suso Keluar, Boateng Masuk

redaksi.co.id - Gallinai: Suso Keluar, Boateng Masuk CEO AC Milan Adriano Galliani menegaskan Suso akan meninggalkan San Siro dan berabung dengan Genoa pada status pinjaman di...

7 0

redaksi.co.id – Gallinai: Suso Keluar, Boateng Masuk

CEO AC Milan Adriano Galliani menegaskan Suso akan meninggalkan San Siro dan berabung dengan Genoa pada status pinjaman di jendela musim dingin 2016 mendatang.

Rossoneri bakal kedatangan mantan pemainnya yang sukses mengantarkan gelar Scudeto 2010/11, yakni Kevin-Prince Boateng.

Usai menggasak Frosinone 2-4 di Stadion Matusa, Senin (21/12) dini hari WIB, Gallinai berbicara didepan para wartawan dan menyatakan lagkah-langkah dalam kebijakan Milan di saga transfer Januari mendatang.

“Jika tidak ada nama-nama besar yang meninggalkan klub Januari ini, maka jelas tidak ada nama-nama besar yang akan datang ke Milanello,” kata Galliani.

“Terkait Suso, kami yakinkan dia akan berlabuh ke Genoa 99 persen tinggal perlu menyetujui persyaratan pribadi saja. Boateng akan pasti pada tanggal 4 Januari, perkembangannya segera berjalan,” sambungnya.

Galliani menjelesakan bahwa Milan memiliki kualitas pemain yang sangat baik meskipun tanpa Mario Balotelli dan Jeremy Menez yang mengalami cedera cukup serius.

“Para penggemar dapat tenang, kami memiliki banyak pemain bintang di lini tengah dan serangan, ditambah aksi kiper muda Donnarumma. Saya tetap percaya tim ini bernilai lebih dari tempat keenam ataupun lima,” tegasnya.

Sebelumnya, terdengar kabar alenatore Sinisa Mihajlovic akan didepak dari kursi kepelatihan Milan apabila tidak dapat memenangkan pertandingan melawan Frosinone.

Akan tetapi Mlan menunjukan penampilan yang sangat memuaskan, setelah gol Ignazio Abate yang menyamakan kedudukan para pemain langsung berlari dan memeluk Mihajlovic.

“Hal itu menunjukan bahwa jalinan perhubungan skut dan pelatih selalu baik-baik saja. Tidak pernah ada masalah diantara mereka,” ujar Galliani.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!